14 April 2009

Mr.& Mrs. Smith Beramal

Siapa yang tidak kenal dengan pemeran Mr and Mrs Smith, Yang di perankan pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad pitt. Sebuah film Action yang mengisahkan tentang dua pembunuh bayaran yang tengah jatuh cinta. Tapi mereka di adu domba untuk saling membunuh. Tapi apa mau di kata yang namanya cinta tetap cinta, dari saling benci akhirnya meraka bergabung untuk membalas perbuatan si pengadu domba yang menjebak mereka.


Anak-anak Korban Perang di Irak

Tapi itu hanya cerita dalam sebuah film, dalam dunia nyata baru-baru ini di kabarkan pasangan Jolie dan Pitt menyumbangkan dana sebesar 1 juta US Dollar dengan menyerahkan sumbangan mereka itu kepada Education Patnership of Children of conflict, untuk membantu biaya pendidikan bagi 8.000 anak-anak di Irak dan Amerika yang terkena dampak dari perang.

Pitt dan Jolie, berharap tindakan mereka ini menjadi contoh kepada semua orang untuk dapat memberikan bantuan kepada orang-orang di sekitar kita yang membutuhkan bantuan. Yang nantinya anak-anak ini dapat hidup normal seperti anak-anak yang lain begitu Jolie berharap, dia telah dua kali dalam dua terakhir berkunjung ke Irak.


Dua Rumah Sakit di Namibia (Afrika Selatan)

Di samping itu Pasangan Jolie dan Pitt, juga menyumbangkan dana kepada Bagian kebidanan dua rumah sakit pemerintah di Namibia sebesar 300.000 US Dollar atau sekitar Rp.2,75 Milliar. Setelah kelahiran Putri mereka di Nimibia Afrika Bagian Selatan.

Seperti yang di lansir oleh AFP, Leon Jooste Wakil Mentri Lingkungan dan Pariwisata. “Dana ini akan memberikan konstribusi yang cukup sigfinikan bagi bayi di Nimibia". Sumbangan itu akan di pergunakan untuk membeli peralatan medis di rumah sakit pemerintah di Swakopmund dan Walvis Bay di Pantai Barat Namibia.

Jolie dan Pitt, memberikan sumbangan ini karena “rakyatnya yang begitu baik dan pemurah kepada kami” seperti yang di siarkan oleh pemerintah Namibia.

Pasangan yang begitu dermawan, Mr & Mrs Smith sudah berdamai rupanya kompak sekali mereka. Wah pasangan yang serasi. Good Luck Mr & Mrs Smith

Tags: , , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks