21 April 2009

CAMERON DIAZ Wooow, Si Sexy satu ini -The Charlie Angel- yang cantik.



Wooow, Si Sexy satu ini "The Charlie Angel " yang cantik. Yap Anda betul Cameron Diaz, di lahirkan di San Diego, California (Amerika Serikat) tepat pada 30 Agustus 1972 dengan nama kelahirannya Cami Cameron Michelle Diaz.
Cameron Diaz mulai Karirnya sebagai model ketika dia berumur 16 tahun. Dia menang Lomba modeling yang membuat dai dia ke Jepang, Australia, Maroko, dan juga Paris. antara lain locales, dia mendapatkan pekarjaan di majalah seperti itu sebagai model, dan kampanye iklan untuk perusahaan pengguna merk terkenal seperti  Calvin Klein, Coca-Cola, dan Levi's. 

Pada tahun 1994, dia pertama Diaz mendapat peran dalam film aksi blockbuster komedi "The Mask", film yang di bintanginya bersama Aktor komedi kondang Jim Carrey. Dengan pengalaman yang ada sebelumnya, awalnya ia di audisi karakter pemaran pembantu dalam film. Setelah sukses dari The Mask, Diaz adalah seorang talenta Hollywood.

Setelah itu Diaz kembali berrmain dalam film, kali ini lawan mainnya adalah Ewan McGregor dalam sebuah film komedi romantis "A Life Less Ordinary", hal ini  menjadikan Diaz masuk ke Daftar sebagai bintang Hollywood. Sementara kejutan panas blockbuster menantinya dengan film There's Something About Mary, costarring dan Ben Stiller Matt Dillon. 

Film berikutnya adalah Mortal Kombat, Diaz tetapi dalam syuting dia terluka pergelangan tangannya karena adegan dalam film. Tapi begitulah Diaz di tuntut untu profesional dan harus kembali dalam perannya di film yang sedang di bintanginya ini.

Diaz bermain di film besar  My Best Friend's Wedding, bersama Julia Roberts dan Rave reviews.  Ternyata Diaz telah membuat perubahan dari model ke Aktris

Film berikutnya, yang berjudul "Life Less Ordinary". Diaz dari sudut yang lain nampaknya Hollywood melihat peluang pasar yang lebih luas untuk Diaz, maka muncullah kejutan yang panas untuk Diaz dalam "There's Something About Mary".

Cameron Diaz mendapatkan New York Film Critics Circle Awards dan MTV Movie Award pada tahun 1998 (Untuk Katagory "Best Actress" dalam film There's Something About Mary).

Sumber : c-publisher.com

Tags: , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks