11 Juni 2009

ANGELS AND DEMONS

Di unggah dari sebuah novel Laris karangan Dan Brown, Angel And Demons. Yang merupakan sebuah sekuel lanjutan dari film yang sebelumnya Da Vinci Code.

Di awali dengan terbunuhnya seorang ilmuan yang bekerja di CERN bernama Leonardo Vetra. Robert Langdon (Tom Hanks) menginvestigasi sebuah pembunuhan dengan meninggalkan tanda abigram (sebuah pemujaan terhadap bentuk, sebuah tulisan atau tanda yang dapat di lihat dari ke dua sisinya) sebuah kelompok bernama The Illuminati, yang berusia 400 Tahun di duga telah musnah. Langdon mengetahui adanya rencana rahasia kelompok tersebut untuk membunuh empat orang Kardinal Roman Chatolic dan menghancurkan St. Peter Basilica saat sidang tertutup Paus diselenggarakan. Kelompok ini juga Menculik 4 orang kandidat calon Paus. Kemudian mereka mengancam akan membunuh mereka pada jam 8,9,10 dan 11 malam, lalu akan menghancurkan Vatikan dengan cahaya ditengah malam. Di situ ada rekaman video menunjukkan kehilangan anti-matteri yang akan menghancurkan Vatikan.

Petualang ini megantarkan Longdon pada Vittoria Vetra (Ayelet Zurer), seorang wanita cantik anak dari Leonardo Vetra. Mereka akan menuak misteri di baliknya dengan menggunakan petunjuk atau tanda yang ada di tubuh korban, untuk menangkap aktor di balik ke jadiaan ini, juga untuk mengungkap di mana Anti-Materi yang telah di curi dari CERN karena jika tidak maka sebuah kehancuran untuk Vatikan.

Sebuah film Kontroversi yang layak di tonton.. pertentangan antara Agama dan Ilmu Pengetahuan di bahas Lugas tanpa malu-malu dalam film ini. Tentu saja di butuhkan ke berimbangan untuk menilainya bukan hanya berpihak pada satu Agama atau Ilmu pengetahuan.

Nonton YUUUkkk!!!

Tags: , , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks