28 Juni 2009

KING : Sebuah Film Tentang Harapan

Ingatkah Anda sang Idola Bulu Tangkis Indonesia LIEM SWIE KING. KING sebuah Film yang di sutradarai dan di Produseri oleh Ari Sihasale (Si Ali Topan Anak jalanan), berbalut tantang Semangat dan perjuangan serta harapan yang tak ada habisnya untuk menjadi sesuatu yang membanggakan terutama untuk negri kita di lahirkan.

Menceritakan Perjalanan panjang seorang anak bernama Guntur (Rangga Raditya) yang sangat menidolakan seorang juara bulu tangkis sejati Liem swie king, untuk meraih cita-citanya menjadi seperti sang idola.

Sang ayah (Mamiek Prakoso) adalah seorang komentator pertandingan bulu Tangkis, juga pembuat shuttlecock dengan mengumpulkan bulu angsa sebagai bahannya, juga sangat mencintai bulu tangkis dan kecintaannya ini juga amat berperan dalam penggemblengannya Guntur agar seperti Liem Swie King.

Awalnya Guntur sangat membenci ayahnya karena obsesinya terhadap Liem Swie King, Guntur merasa di paksa oleh ayahnya untuk sukses. Namun didikan ayahnya yang tak pernah padam akhirnya Guntur pun mengerti akan semangat ayahnya. Apalagi setelah ia mendengar kehebatan dari KING dari ayahnya, maka ia bertekat untuk menjadi Juara sejati yang tadinya hanya di inginkan ayahnya dan sekarang telah menjadi miliknya juga.

Dengan segala ke "apa-adaannya", dan berbagai macam rintangan yang di hadapi Guntur tetap bertekad untuk menggapainya. Di bantu oleh sahabat setianya Raden, Guntur nampaknya tidak mundur karenanya.

Guntur, 
Sang Ayah... 
LIEM SWIE KING.. 
KING... Sebuah Kisah Tentang Harapan ...

Tags: , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks