18 Juni 2009

TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN (Film Robotic Gaya Futuristik)

Transformer : "Revenge Of The Fallen", merupakan film berbalut Action futuristik. Transformer merupakan film adaptasi dari film kartun terkenal terdahulu, zaman saya SD. (he he he msh piyik). Film ini di sutradarai oleh Michael Bay, yang sukses dengan film terdahulunya di antaranya "Bad Boys 1 dan 2", Armageddon, dan The Island.

Sam Witwicky (Shia LaBeouf) menemukan sesuatu tentang asal mula Transformers dan kisah mereka di bumi setelah melihat  potongan Allspark. Decepticons yang jahat membutuhkannya untuk mendapatkan sejumlah informasi. Pertempuran klimaks terjadi di wilayah piramida Giza, dimana sebuah kuil berada di dalamnya (21Cineplexs.com).

Tugas penghancuran sepasukan Decepticon di kirim ke Bumi dan tentu saja otak dari penghancuran ini adalah Megatron dan Starscream yang mempunyai obsesi untuk ke musnahan dari para para Autobots.

Film yang ber-durasi 2 Jam 24 menit ini, tergolong film yang "laris-manis" di pasaran. Pokooknya film yang satu ini layak di tonton bagi anda penggila film. Belum lagi film Transformer: Revenge Of The Fallen di bintangi artis ngetop seperti : Shia LaBeouf, Megan Fox, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Kevin Dunn, Julie White, John Benjamin Hickey, Ramon Rodriguez, Isabel Lucas dan John Turturro. Yahh walaupun masih di dominasi oleh pemain lama tapi keteganggan film ini tetep ... Yuuu ... Maari ...


TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN 
(Film Robotic Gaya Futuristik)

Tags: , , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks