19 Juli 2009

Harry Potter Seri Ke-6

HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE

Pemain :
Daniel Radcliffe
Rupert Grint
Emma Watson
Bonnie Wright
Sir Michael Gambon
Alan Rickman
Helena Bonham Carter

Sutradara :
David Yates

Harry Potter, siapa yang tidak tahu film ini. Bahkan kemunculannya amat di tunggu-tunggu para Potter Mania di Indonesia. Harry Potter And the Half-Blood Prince merupakan Seri ke Enam yang telah di rilis tahun ini.



Berkisah tentang tiga orang sahabat Harry Potter yang tangguh tentu saja pintar dan memiliki kesamaan dengan ayahnya yaitu selalu jadi magnet masalah, Ron Weasley si kocak yang jenaka dengan kata-kata anehnya Bloody Hell dan Hermione Grange si penyihir cantik yang pintar. Yang kali ini berada di Tingkat Enam sekolah sihir Hogwarts dan mereka siap untuk memecahkan misteri bersama.

kali ini adalah bangkitnya kembali penyihir hitam Lord Voldemort menguasi dunia Muggle dan penyihir yang menyebabkab teror ketakutan. Albus Dumbledore Kepala sekolah sihir Hogwarts merekrut teman lamanya Professor Horace Slughorn seorang guru ramuan, yang ia yakini mengetahui banyak informasi penting dan dapat membantunya. Dambbledore melindungi Harry potter dari kejaran para pelahap maut dan harry pun juga yakin bahwa bahaya juga mengancam Hogwart dan ke dua nya bahu-membahu untuk bagaimanacaranya untuk merubuhkan pertahanan dari Voldemort.

Di sisi lain Drago Malfoy, mendapat ancaman akan di bunuh oleh Voldemort jika ia tidak dapat menjalankan tugasnya dendan baik. Tapi Narcissa Malfoy ibu dari Drago, meminta bantuan kepada Severus Snape untuk menjaga anaknya sementara Bellatrix Lestrange, adik Narcissa, mendesak Snape melakukan sumpah mati untuk menjaga Draco malfoy.

Masalah romantisme juga semakin kental di film kali ini. Harry yang mencoba mendapatkan hati
adik dari sahabatnnya Ron, Ginny Weasley yang sayangnya Ginny sudah mempunyai kekasih yaitu Dean Thomas. Ron sendiri sedang dekat dengan Lavender Brown dan ia tidak menyadari kalau Hermione amat menyukainya. Harmione pun penuh dengan kecemburuan dan di buat bingung oleh isi hatinya.

Film yang amat menarik di setip penayangannya, petualangan, romantisme, spesial efek yang bagus, mantera sihir yang unik dan cerita yang seru sebuah "movie of magic" untuk di tonton.

Tags: , , , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks