17 Juli 2009

Ice Age: Dawn Of Dinosaurs (Ice)

Film Animasi Lucu dan jenaka hadir kembali setelah sebelumnya telah  tayang di bioskop kita film Monster Vs Alien, kini hadir kembali film animasi CGI dengan judul Ice Age: Dawn Of Dinosaurs (Ice). Film yang di buat oleh Blue Sky Studio dan produksi oleh 20th Century Fox dan di Sutradarai oleh Carlos Saldanha serta di bintangi Ray Romano (Manny), Queen Latifah (Ellie), John Leguizamo (Sid), Denis Leary (Diego), Josh Peck (Eddie), Seann William Scott (Crash) dan scrat (seekor Tupai Jantan).

Film ini merupakan sekuel kelanjutan dari film yang di produksi tahun 2002 dan 2006 yang lalu yaitu Ice Age dan Ice Age: The Meltdown.



Scrat masih seperti dulu, kejar-kejaran dengan berburu buah kenari kesayangannya namun di tengah perburuan ia bertemu dengan tambatan hatinya Scratte satu jenis spesies tupai betina dan dia cocok dan saling mencintai untuk mendampingi hidupnya. Manny dan Ellie sedang menunggu kehadiran seorang anak dan Manny ingin semuanya sempurna sampai waktunya tiba. Chrash dan Eddie masih melanjutkan ke gilaan mereka masing-masing separti biasanya. Diego di perlakukan seperti kucing milik majikannya. Sid yang sangat menginginkan memiliki keluarga sendiri nekad untuk mencuri telur-telur Dinosaurus yang selamat dari kepunahan yang ada di wilayah daratan paling bawah. Kebayang dong apa yang selanjutnya bakal terjadi ...

Tags: , , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks