07 September 2009

Final Destination 4 : Death Trip

Berbicara tentang kematian, wow seyemmm!!. Anda mungkin berfikir bisa 'mengakali' kematian agar lepas darinya. HHHmmm menarik, seperti yang di lakukan sekelompok pemuda pada film Final Destination.

Film horor ini telah sukses dalam 3 sekuel sebelumnya, yaitu Final Destination perdana tahun 2000 Bercerita tentang sekelompok pelajar yang mencoba untuk 'mengakali' kematian. Di awali selamatnya salah satu penumpang pesawat dari kecelakaan karena melihat pertanda kematian. Bersama temen-temannya ia berusaha memecahkan misteri ini namun justru mereka mati satu-persatu dalam kecelakaan yang misterius. Kemudian di lanjutkan dengan Final Destination 2 (2003) dan Final Destination 3 (2006), mendapatkan pengelihatan kematian dari kamera digital milik Wendy untuk mengetahui cara-cara kematian temen-temannya.

Tahun 2009 ini kembali hadir menemui kerinduan para peyuka horor, Final Destination 4 : Death Trip hadir kembali, dengan berbalut teknologi 3D yang memberikan efek berbeda dalam film ini. Cerita film ini pun masih tidak jauh berbeda dari presekuel sebelumnya, masih berbicara tentang kematian.

Nick O’Bannon (Bobby Campo), seorang pria yang memiliki six sense atau indera ke-6. Mendapat "pengelihatan" kematian di sirkuit balap pada saat balapan mobil, ia mendapatkan sebuah bahaya bila ia dan teman-temannya tidak segera meninggalkan sirkuit tersebut. Namun Ancaman tidak sampai di situ. Karena kematian masih mengintai mereka yang selamat. pengelihatan yang terus-menerus muncul selalu mengikutinya satu-persatu menuju kematian. Sementara Nick pun harus berusaha untuk menemukan cara untuk "mengakali" kematian terhadap dirinya sendiri.

Berhasilkan ia mengatasinya... ? temukan jawabnya..??

Tags: , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks