07 Oktober 2009

Film Animasi 3D, musikal Meraih Mimpi

Meraih Mimpi, sebuah film animasi musical di produseri oleh Nia Dinata, produksi Infinite FrameWorks Studios (IFW) Indonesia yang bermaskas di Turi Beach, Nongsa-Batam.

Bercerita tentang Dana (Gita gutawa) berada pada kondisi yang sulit sebenarnya, di satu sisi ia harus mengikuti adat yang di dominasi oleh seorang penguasa tanah yang membebani dia dan keluarganya terutama warga kampung dengan pajak yang amat tinggi dan tidak masuk akal.

Sementara di sisi yang lain Dana harus berusaha keras berjuang melawan ketidak adilan ini, terlebih ketika Tuan tanah bejat ini berniat mengusir warga kampung karena ingin membangun pusat perhotelan dan kasino. Maka Dana pun harus berusaha untuk mendapatkan kompetisi beasiswa. Hanya dengan cara ini Dana melanjutkan sekolahnya untuk berjuang melawan sang Tuan Tanah.

Tidak hanya sampai di situ dana pun mendapatkan bantuan dari para binatang hutan dan Rai (Patton 'Idola Cilik') adiknya, untuk mendapatkan beasiswa dan membantu mencari informasi tentang kelemahan si Tuan tanah tersebut, denagn menemukan rahasianya dan identitas sebenarnya si Tuan tanah yang nantinya dapat di jadikan pemukul balik untuk si rakus itu.

Meraih mimpi merupakan film yang syarat akan makna tradisi cinta kasih, kebersamaan, perjuangan, cita-cita, persahabatan dan cinta lingkungan sekitarnya.

Film ini sendiri merupakan buah karya dari Phil Mitchell, dan juga di adaptsi dari sebuah novel yang berjudul “Sing To The Dawn” buah karya Minfong Ho merupakan penulis novel asal Singapura yang menetap di New York dan tidak tanggung-tanggung proses pengerjaan film ini sendiri memakan waktu hingga dua tahun.

Namun hasilnya sangat layak untuk di saksikan,.. Maju terus film animasi Indonesia....

Tags: , , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks