20 Oktober 2009

The Last Legion film tahun 2007

The Last Legion adalah film tahun 2007 yang disutradarai oleh Doug Lefler. Diproduksi oleh Dino De Laurentiis, didasarkan pada sebuah novel Italia 2003 dengan nama yang sama yang ditulis oleh Valerio Massimo Manfredi. Dibintangi Colin Firth bersama dengan Sir Ben Kingsley dan Aishwarya Rai, dan perdana di Abu Dhabi pada 6 April 2007.

Film ini diilhami oleh peristiwa-peristiwa sejarah Eropa abad ke-5, terutama runtuhnya Kekaisaran Romawi Barat di bawah Kaisar terakhir, Romulus Augustus. Hal ini ditambah dengan fakta lain dan legenda dari sejarah Britania dan elemen fantastis dari legenda King Arthur untuk menyediakan dasar untuk legenda Arthur.

Film ini menceritakan Ambrosinus, orang asli Britania, yang mengetahui legenda mengenai pedang Julius Caesar, yang tersembunyi dari orang-orang jahat. Dimulai lama sebelum penobatan Romulus sebagai Kaisar di Tahun 460.

Setelah mengembara ke berbagai dunia untuk mencari pedang Caesar, Ambrosinus kemudian menjadi Romulus's tutor. J Druid adalah bagian dari persaudaraan melindungi rahasia pedang, ia kadang-kadang memberi kesan ia adalah seorang penyihir, tapi "sihir" hanyalah tipuan.

Pada hari sebelum penobatan, Odoacer, komandan Goth barbar bersekutu dengan Roma, menuntut sepertiga Italia dari Orestes, tetapi ditolak. Pada hari yang sama, Romulus memenuhi jenderal Nova Invicta Legiun, Aurelianus Caius Antonius, yang disebut "Aurelius". Malam setelah Romulus dinobatkan, Roma diserang oleh Goth. Sebagian besar orang-orang Aurelius, berjanji untuk melindungi kaisar, dibunuh, meskipun hanya Aurelius tertegun dan meninggalkan untuk mati. Orestes dan istrinya dibunuh oleh letnan Odoacer's Wulfila, yang menangkap Romulus.

Keesokan harinya, Odoacer, sekarang penguasa Kekaisaran Barat, berencana untuk membunuh Romulus. Namun, untuk Odoacer meyakinkan Ambrosinus luang anak. Sebaliknya, Romulus diasingkan ke Capri bersama dengan Ambrosinus, dijaga oleh Wulfila dan anak buahnya. Penjara tersebut adalah sebuah villa yang dibangun lebih dari empat abad sebelumnya oleh Kaisar Tiberius. Dengan bantuan Ambrosinus, Romulus menemukan ruang tersembunyi di dalam vila. Menurut ceita ada di patung Kaisar memegang pedang, ditempa oleh Chalybian smith setelah kampanye militer di Britania. Menulis di dekat kaki patung menyatakan pedang itu dibuat untuk "dia yang ditakdirkan untuk memerintah". Hal ini ditafsirkan sebagai nubuat oleh berbagai karakter, dan Romulus menyimpan senjata.

Keduanya diselamatkan dari Capri oleh Aurelius setia dan bertahan tiga legiun, ditemani oleh seorang agen perempuan dari Kekaisaran Romawi Timur - yang Keralite prajurit India bernama Mira (terlatih dalam seni bela diri Kalarippayattu). Mereka mengambil Romulus ke sebuah pelabuhan di mana Kekaisaran Romawi Timur utusan (Mira yang bekerja untuk) dan Senator Nestor telah menjanjikan perjalanan yang aman ke Konstantinopel. Namun, mereka nyaris tidak melarikan diri setelah mereka belajar Senat dan Kekaisaran Romawi Timur telah mengkhianati mereka dan berpihak Odoacer.

Romulus Ambrosinus membujuk untuk mencari perlindungan di Britania, di mana Legiun Kesembilan (disebut Legiun Naga) dapat tetap setia, karena jauh dari peristiwa. Mereka diikuti oleh Wulfila dan anak buahnya; yang covets Goth pedang Caesar setelah mempelajari ramalan. Alpen dan menyeberangi Selat Inggris, partai perjalanan ke Tembok Hadrian dan awalnya tidak menemukan bukti dari legiun sampai seorang petani pendekatan dan mengungkapkan dia komandannya. Dengan runtuhnya Romawi dukungan dari Britania, legiun telah memutuskan untuk membubarkan dan menetap sebagai petani. Mereka juga tidak ingin memusuhi Vortgyn panglima perang yang kuat.

Vortgyn juga keinginan pedang Caesar sebagai dia bercita-cita untuk menguasai seluruh Britania. Hal ini menunjukkan bahwa Vortgyn dan Ambrosinus adalah musuh-musuh lama. Setelah pertemuan dengan Goth, baik Vortgyn memutuskan untuk menangkap atau membunuh Romulus sebagai isyarat untuk Odoacer. Aurelius, Caesar mengayunkan pedang, memimpin beberapa pendukung terhadap pasukan Vortgyn di Hadrian's Wall. Pertempuran muncul harapan sampai sisa Legiun Kesembilan, setelah diambil Romawi kuno mereka senjata dan seragam, muncul dan mengubah pasang. Kedua belah pihak yang berperang menghentikan permusuhan mereka ketika menghadapi Ambrosinus dan membakar Vortgyn hidup di pohon-tempat perlindungan dari persaudaraan rahasianya di dekat medan perang. Romulus membunuh Caesar Wulfila dengan pedang, membalas orang tuanya. Aurelius ia mengatakan bahwa dia berjuang seperti naga, dimana Aurelius menjawab bahwa Romulus berjuang seperti anak naga.

Jijik oleh kematian dalam pertempuran, Romulus heaves pergi. Bertahun-tahun kemudian, Ambrosinus, sekarang dikenal sebagai Merlin, mengambil anak laki-laki ke medan perang untuk menggambarkan peristiwa yang kini legendaris. Merlin, yang telah berusia tampak sedikit sejak pertempuran, mengatakan bahwa menikah Aurelius Romulus Mira dan dibesarkan sebagai anak mereka sendiri, dan Romulus menjadi penguasa yang bijaksana dan mengadopsi nama "Pendragon". Anak laki-laki, Arthur, mengakui Romulus sebagai ayahnya. Dengan perpisahan akhir adegan, pedang Julius Caesar ditampilkan diembed dalam batu, lumut tumbuh di pisau, menutupi prasasti asli, hanya menyisakan huruf-huruf Latin yang, jika dibaca sebagai satu kata, Excalibur.

Tags: , , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks