26 Desember 2009

ALVIN AND THE CHIPMUNKS 2


Setelah sebelumnya sukses dengan prekuelnya, dengan judul : "Alvin and Chipmunks: The Squekquel. Kini akan hadir terusannya yaitu : ALVIN AND THE CHIPMUNKS 2. Film yang diangkat dari film kantun yang fenomenal ini bercerita tentang 3 tupai lucu Alvin, Simon dan Theodore dengan kegemaran sama pandai menyanyi dan menari.

Film animasi untuk semua umur ini bercerita tentang David Seville yang harus di rawat beberapa hari, karena mengalami kecelakaan saat konser Chipmank berlangsung. Hampir bersamaan dengan itu ketiga idola kita ini Alvin (Justin Long), Simon (Matthew Gray Gubler), and Theodore (Jesse McCartney) harus sekolah.

Ke tiganya cepat sekali terkenal dan menjadi selebriti di kalangan teman-teman high school yang lainnya, terutama para cewe-cewenya. Nah dari sini lah konflik mulai terjadi diantara ke tiganya, ketika Alvin di nobatkan menjadi bagian dari team Football sekolahnya. Ia mulai tidak hadir di konser sekolah dan secara tidak langsung merenggangkan hubungannya dengan ke dua rekannya Simon dan Theodore.

Di tambah dengan kehadiran The Chipettes, Trio Tupai cewe caem dengan produsernya Ian. dengan kelebihan tarian yang hot dan suara yang ajiiiib keren, pada saat membawakan lagu Milik Katy Perry, Hot and Cold. Dominasi Chipmunk mulai rada tergeser oleh trio ini.

Di bawah sutradara Betty Thomas, film kali ini begitu hidup dengan sederet aksi yang dapat mengocok perut anda, dari awal ceritanya sampai akhir. Bertepatan dengan perayaaan Natal film ini sangat cocok di saksikkan bersama keluarga. ALVIN AND THE CHIPMUNKS 2 go boys!!

Tags: , , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks