09 Januari 2010

Sinopsis Film 3D AVATAR

Wooow!!, Sebuah kata yang tepat, "fantastik"! film AVATAR meraih peringkat pertama BOX OFFICE sampai saat ini film seharga 68,5 Juta USD ini memdapatkan total pendapatan 356 Juta USD.

Sementara di posisi 2 dan 3 di tempati oleh Sherlock Holmes Film seharga 36,6 Juta USD dengan total pendapatannya 139 Juta USD dan Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel yang seharga 35,2 Juta USD berhasil meraih pendapatan 156 Juta USD.

Film Avatar sendiri merupakan sebuah film arahan sutradara James Cameron (Yang telah menyurtadarai pula film terkenal separti Titanic). Avatar adlah film yang murni 3 Dimensi atau berformat animasi. Tapi efek yang di berikan bukan efek film animasi kacangan, merupakan model film animasi yang menyerupai dunia real.

Sinopsis Film

Ceritanya  sendiri cukup menarik kira-kira seperti ini :

Seorang mantan Angkatan Laut Amerika Jake Sully (Sam Worthington) terluka dan cacat tubuhnya. Ia di ikut sertakan dalam program Avatar, program avatar adalah sebuah upaya untuk untuk meneliti kandungan mineral yang ada di negri Pandora yang merupakan tempat tinggal dari suku Na'vi, mahluk hidup yang mempunyai kepintaran seperti manusia namun dengan kehidupan yang primitif dan manusia tidak dapat hidup untuk menghirup udara di negri ini, sedangkan Suku Na'vi bisa.

Maka dalam program Avatar tersebut Jake di ubah luar dalam menyerupai suku Na'vi agar dapat hidup di Pandora, itu pula sebabnya Jake dapat berjalan kembali serta pulih dari cacatnya.

Sementara Suku Na'vi mempunyai prajuritnya sendiri untuk melindungi negri ini dari mara bahaya. Di mulailah perjalanan ke Pandora, di hutan yang indah dan di penuhi dengan berbagai mahluk hidup namun syarat dengan bahaya.

Lambat laun Jake mulai membaur dengan suku ini dan bertemu dengan wanita muda dari suku na'vi bernama Neytiri (Zoe SaldaƱa), yang tentu saja bisa di tebak dari awal bahwa ia akan jatuh cinta pada wanita ini.

Namun ketika Jake sudah jauh dengan Suku Na'vi timbullah sebuah dilematik yang memaksa ia harus memilih antara Militer yang menugasinya dalam program Avatar atau Kelangsungan hidup bumi serta suku Na'vi yang di dalamnya ada wanita yang di cintainya?

Penasarankan khan, ya udah dech buruan nonton aja ndiri! pokoknya keren abis ceritanya dari skala 1-5 Point lima "*****" Bintang untuk film ini.

Tags: , , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks