09 Februari 2010

The A Team Beraksi Kembali


Masih Ingat dengan serial televisi tahun 80-an. Dengan kata-kata pembuka dalam filmnya :

“(Ten years ago / In 1972), a crack commando unit was sent to prison by a military court for a crime they didn't commit. These men promptly escaped from a maximum security stockade to the Los Angeles underground. Today, still wanted by the government, they survive as soldiers of fortune. If you have a problem, if no one else can help, and if you can find them, maybe you can hire... The A-Team.” 

Yap film yang di gandrungi ini THE A TEAM. Film serial televisi ini berkisah tentang para mantan dari anggota Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika Serikat yang menjadi incaran dan di kejar-kejar pihak militer kerena membelot menjadi kelompok "pemburu bayaran".

Film apik ini di balut dengan aksi komedi di tambah balutan aksi perang dalam setiap misinya. Para tokohnya sendiri amat memukau dan masing-masing dari mereka memiliki karakter yang khas. The A Team di pimpin oleh Kolonel John 'Hannibal' (George Peppard) ahli dalam penyamaran, Letnan Faceman (Dirk Benedict) yang tertampan di kelompok ini keahliannya menipu orang dan selalu mendapatkan apa yang ia kehendaki. Kapten Murdock/H.M."Howlin' Mad" Murdock (Dwight Schultz) adalah pilot yang pura-pura menderita gangguan jiwa. Bosco "B.A." Baracus (Mr. T) sosok berbadan kekar dengan perawakan yang kasar dan rambut Mohawk ala punk rock keahliannya dalam bidang mekanik namun phobia terbang dan sering berkelahi dengan Murdock.

The A Team layar Lebar

Tahun 2010 ini akan di produksi film versi layar lebarnya dan akan di rilis tanggal 11 Juni 2010. Film ini akan disutradarai oleh Joe Carnahan dan di Produseri oleh Tony dan Ridley Scott. Diperankan oleh Liam Neeson sebagai Kol. John 'Hannibal' Smith, Bradley Cooper sebagai Lt. Templeton 'Faceman' Peck dan Quinton 'Rampage' Jackson  sebagai BA Baracus.


Film layar lebarnya sendiri masih mempertahankan dari serial televisinya termasuk rambut mohawk milik BA Baracus, walaupun banyak orang yang telah melihat trailer movienya berpendapat tokoh BA Baracus kurang pas, tidak seperti pemeran serial televisinya Mr T Namun yang membedakan adalah aksi perang yang lebih serius dengan sepesial efek era modern yap nampaknya sang sutdara Joe Carnahan ingin mengedepankan sebuah aksi yang hidup.

Oke- lah kita tunggu saja, sampai pemutaran perdananya, dan barulah kita menilai kembali apakah film ini memang layak atau tidak. well walcome : "The A Team", "I love it when a plan comes together" (seperti yang di katakan Kol. Hannibal).

Tags: , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks