11 Maret 2010

Alice In Wonderland the movie (2010)

Alice In Wonderland merupakan film yang menggunakan tehnik penggabungan antara live-action dan animasi. Spesialis film-film animasi di produksi oleh Walt Disney Picture dalam 3-D dan IMAX 3-D.

Film jenis petualangan fantasi seperti layaknya film Harry Potter ini di surtadarai oleh TIM Burton dan di tulis oleh Londa Woolverton. Yang menarik adalah para bintang yang memerankan film ini di antaranya Mia Wasikowska, Johnny Depp, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, Crispin Glover, Michael Sheen dan Stephen Fry. Film Ini adalah perpanjangan dari novel Lewis Carroll Alice's Adventures in Wonderland dan Through the Looking-Glass.



Sinopsis Film


Kingsleigh Alice, 19 tahun, di awali oleh ketertarikannya kepada kelinci berbintik putih yang menggunakan rompi dan arloji saku. Alice mengikutinya ke dalam sebuah Labirin yang membuat ia terjatuh ke dalam lubang kelinci yang membuatnya sampai di negri Underland. Di Wonderland Alice mengalami petualangan yang luar biasa di mana ia pernah ke tempat ini sepuluh Tahun sebelumnya tapi ia tidak ingat namun penduduk dari dunia sihir mengingatnya dan sangat merindukan dia.

Hal hasil ia bertemu dengan teman-teman lamanya termasuk Mad Hatter, yang memberitahukan Alice bahwa mereka membutuhkan bantuannya menyingkirkan Ratu Merah, yang telah merebut Wonderland dari adiknya, Ratu Putih.

Demikianlah petualangan di mulai dengan pertaruhan penemuan jatidirinya serta sebuah misi penyelamatan Wonderland oleh alice dan teman-temannya.

Yang menarik dari film ini apa saja bisa terjadi di negri dongeng ini bahkan Alice bisa merubah-rubah tubuhnya menjadi besar maupun kecil di balut aksi petualangan yang lucu dan mengagumkan. Gi mana tertarik untuk nonton buruan karena kata-kata untuk melukiskan aksi di dalam film ini sangat terbatas untuk di ceritakan dengan menontonnya baru kita mengerti aksi petualangan dalam film Alice In Wonderland ini. Burrrurrruuannn!!!

Tags: , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks