28 Mei 2010

Shrek Forever After

Shrek Forever After adalah film animasi yang merupakan sekuel terakhir dari tokoh Shrek, seorang raksasa atau gergasi (ogre).

Secara garis besar, film ini bergenre komedi, aksi, dan emosional serta diproduksi juga dalam bentuk film 3-dimensi.

Pada film ini, Shrek (Mike Myers) berhadapan dengan Rumpelstiltskin (Walt Dohrn) yang pernah berusaha merebut kerajaan Far far away dari orang tua Fiona, istri Shrek. Shrek yang sedang menghadapai stres mengadakan perjanjian dengan Rumpelstiltskin untuk mendapatkan satu hari kebebasan ketika Shrek dilahirkan.

Perjanjian tersebut malah membawa kekacauan karena Shrek tidak pernah dilahirkan. Diceritakan di film tersebut bahwa Shrek berada pada keadaan tidak mengenal teman-temannya dan juga Fiona (Cameron Diaz)  sementara itu kerajaan Far far away dikuasi oleh Rumpelstiltskin.

Shrek adalah raksasa buronan, Donkey (Eddie Murphy) tidak mengenali Shrek, Gingy (Conrad Vernon) si petarung kue jahe, Puss in Boots (Antonio Banderas) dengan tubuh penuh lemak dan malas - serta Fiona adalah juga buronan raksasa pemimpin sekumpulan raksasa lainnya yang Shrek dan teman-temannya harus menghadapi lelaki peniup suling yang dapat membuat gergasi atau raksasa menari-nari saat mendengar bunyi sulingnya.

Akhirnya berbagai tantangan dihadapi Shrek hingga dapat kembali ke kehidupan normalnya dan mengalahkan Rumpelstiltskin.

Serta yang paling melankolis dalam film ini adalah Shrek dapat mewujudkan “Ciuman Kisah Sejati” kepada Fiona sebelum matahari terbit, kontrak tersebut batal dan semua akan kembali seperti semula.

Tags: , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks