24 Juni 2011

Sinopsis Film Soul Quest

Dan berikut adalah sinopsis film Soul Quest yang saya dapatkan dari Selebaran Press Relase Film "Soul Quest". Pra produksi dan selamatan film Soul Quest ini di selanggarakan di Town Square Cilandak bertampat di Score! Jakarta, jum'at malam pukul 6.15 di hadiri berbagai wartawan dari berbagai media elektronik maupun cetak.

Mengenai info film Soul Quest yang lain dapat di baca di Soul Quest Film tentang Pengembaraan Jiwa dan Cinta

"Soul Quest" adalah film berdasarkan kisah nyata yang terinspirasi dari buku dengan judul yang sama, di latar belakangi kisah seorang anak manusia yang lahir tahun 1956 di Solo, Jawa tengah bernama Krishna Gangtani yang kemudian di kenal dengan nama Anand Krishna, seorang tokoh spiritual lintas agama dan penulis buku produktif.

Di Usianya yang ke 5 tahun ia sudah 'bertatap muka' dengan orang-orang suci seperti Yesus dan Hanuman. Di usianya yang ke-9 ia mengikuti orang tuanya pindah ke India tepatnya di Lucknow (wilayah India yang berbudaya Islam) dan di sana ia memulai perjalanan spiritual dengan memperpelajari Quran dari seorang sufi bernama Syekh Baba yang bekerja sebagai penjual es balok.


Di tempat itu pula Krishna muda jatuh cinta kepada seorang gadis cukup hanya dengan melihat kehalusan telapak tangan dan kelembutan suaranya.

Dari sana Krisha pun belajar terus dan berpindah dari satu guru ke guru yang lain. Sampai ia berusia 19 tahun, ia 'bertemu' dengan seorang guru yang sangat terkenal di India, yaitu Sai Baba. Di usianya yang ke 26 Krishna Krishna menjadi pengusaha garmen yang sukses sambil melanjutkan perjalanan spiritualnya sebagai penyeimbang hidup.

Puncaknya adalah pada saat Krishna di vonis memiliki penyakit leukimia (kanker darah) dan "dipaksa" untuk  "bertatap muka" dengan kematiannya.

namun dalam pencariannya hal ajaib terjadi pada dirinya dan mendapati ia sembuh total dari penyakit leukimia, dari situ kemudia Krisha mulai meninggalkan usahanya dan mengabdikan diri pada dunia spiritual dan jalan meditasi.

Menelusuri kembali babak baru kehidupannya untuk kemudian menemukan "kehidupan" yang sesungguhnya.

Soul Quest, sebuah film tentang pencapaian dan pencarian jati diri.

Tags: , , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks