03 November 2011

Johnny English Reborn

Setelah sukses di tahun 2003, Rowan Atkinson pemeran serial kocak Mr. Bean kembali hadir dalam film Johnny English Reborn bagian ke 2 (2011).

Film dengan balutan action dan komedi menjadi ciri khasnya. Dengan kekonyolan, pola tingkah lucu nan kocak ala Mr. Bean nya Rowan Atkinson telah berhasil mengocok para penonton film ini.

Cerita diawali saat Johnny English belajar seni bela diri di Tibet untuk menimba ilmu beladiri. Petualangan kali ini Johnny sebagai agen rahasia harus menghentikan sekelompok pembunuh international yang bertujuan menciptakan chaos global dengan menghilangkan pemimpin dunia.

Adegan konyol yang paling saya ingat dalam film ini ketika, Johnny english mengadakan pertemuan dengan para agen Sercet Service dan ia bermasalah dengan bangkunya naik turun -- naik turun. Dengan "ngeles" gaya Mr. Bean seolah tidak terjadi apa-apa padahal ia terlihat sangat konyol di bangku itu.

Film yang berdurasi 101 menit ini di sutradarai oleh Oliver Parker dan di distribusikan oleh Universal Studio. Buat yang belum nonton filmnya di bioskop bisa langsung ngacir mencari DVD nya, di jamin film ini bisa buat Anda terpingkal-pingkal.

Tags: , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks