30 November 2012

Sinopsis Film Jane By Design


Jane Quimby (Erica Dasher) adalah wanita remaja cantik dan menarik, dengan selera mode yang cukup unik membawanya ke sebuah pekerjaan magang di butik "high fashion".

Seperti amfibi, Jane hidup di antara dua dunia. Pertama dunia sekolah, dimana Jane harus terlibat segala macam kegiatan sekolah, belajar, kehidupan asmara, persahabatan dan liku-liku urusan sekolah lain yang membingungkan.

Di dunia lainnya Jane harus berkonsentrasi di bawah pimpinan bosnya yang "galak" Gray Chandler Murray ~ "Gray" (Andie MacDowell), saingannya India (India de Beaufort). Membuatnya sadar bahwa persaingan di dunia fashion sangat kejam dan tak kenal ampun, namu Jane walaupun sedikit terpontang panting menganngap itu semua sebagai sebuah tantangan yang seru, terlebih dia di temani seorang sahabat yang selalu siap membantu Billy (Nicholas Roux) dan seorang kakak yang sangat menyayanginya Ben (David Clayton Rogers).

Berhasilkah Jane menjalani kenidupan "gandanya" serta segala macam warna-warna kehidupan yang mendampinginya, seperti Ibunya, Calon kekasihnya, mamtan kekasihnya, persaingan sekolah dan lain-lain???

Hup, Jane By Design...

Tags: , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks