08 Juni 2013

Film The Raid 2: Berandal, Sekuel lanjutan The Raid: Redemption

 Setelah sukses dengan film Merantau lalu kemudian di lanjutan dengan versi film yang lain yang lebih melibatkan banyak penjahat dan banyak pertarungan seru yaitu film The Raid: Redemption, kali ini sang sutradara Gareth Evans dan pemeran jagoannya Iko Uwais siap meluncurkan sekuel lanjutan Film The Raid ~ The Raid 2 : Berandal.

Di media online film ini, di sinyalir bakal lebih seru dari sekeul sebelumnya, walau masih mengandalkan seni beladiri pencak silat sebagai sumber ispirasinya.

Di samping itu, sisi dramatis di dalam film ini lebih di pertebal dari segi alur cerita. Mungkin untuk mengimbangi sekuel sebelumnya The Raid: Redemption yang terlalu berat di unsur maskulin, maka The Raid 2 : Berandal lebih banyak berat di unsur feminim dengan memperbanyak aksi dramanya.

Namun, perkelahian tingkat tinggi masih manjadi ujung tombak setiap aksi dalam film ini, hmmm seperti apa yah, film ini rencananya akan di rilis pada 8 September 2013.


Akankah sukses?

Pertanyaannya akankah sukses seperti The Raid sebelumnya, kita belum tahu jawabannya. Sampai film ini benar-benar di tayangkan.

Untuk dapat mengulangi kesusesan film sebelumnya yaitu The Raid Redemption film ini harus benar-benar berbeda dari segi cerita, aksi dan kejutan-kejutan dalam setiap scene-nya.

Mungkin yang perlu di tambahkan adalah aksi kejar-kejaran antar penjahat dan jagoannya dengan kendaraan mobil atau motor, di sertai tembakan meriam-meriam yang berterbangan kesana-kemari, saat kejar-kejaran berlangsung.

Aksi ledakan-ledakan hebat yang membuat mobil, atau kendaraan di sekitarnya terpental ke sana kemari... booom.. booommm.. boommm,....

ha ha ha ha itu hanya imajinasi saya.. koq, tapi kita tunggu penayangan film The Raid 2 : Berandal ini, salam...

Tags: , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks