09 Juli 2010

Aishwarya Rai sebagai Mumtaz Mahal di Taj Mahal?

Siapa yang idak kenal dengan artis Bollywood Aishwarya Rai Bachchan? Ash, demikian sapaan akrabnya. Di kabarkan akan memerankan Muntaj Mahal dalam film Taj. Namun ia belum memutuskan apakah ia akan memerankan film bersejarah tersebut. Sebelumnya Artis cantik Aishwarya Rai berperan sebagai kesatria dari India dalam "The Last Legion".

SBK Picture, sebuah perusahaan perfilman Inggris belum mendapatkan Sutradara untuk film ini. Script film ini di tulis oleh seorang penulis Inggris David Ashton dan di di produseri oleh aktor Inggris Ben Kingsley, yang sebelumnya pernah memenangkan penghargaan Piala Oscar sebagai aktor terbaik lewat film "Gandhi" pada 1982.

Kingsley dalam film ini akan berperan sebagai tokoh Shah Jahan. Nampaknya akan menjadi kolaborasi yang baik antara Aishwarya dan Kingsley, dalam film seharga US$25-30 juta ini.

Ini adalah sebuah kisah tentang kesedihan Mumtaz yang terpendar di dalam marmer-marmer batu Taj Mahal. Taj mahal adalah sebuah bangunan megah 7 keajaiban dunia yang di bangun oleh Kaisar Mongol Shah Jahan sekitar 1632-1654, sebagai tanda cintanya kepada istrinya Mumtaz Mahal. Mumtaz "berpulang", setelah melahirkan anaknya yang ke-14. Lebih malangnya nasib Shah Janan ketika Taj Mahal selesai di bangun ia di khianati oleh anaknya sendiri dan di jebloskan di dalam penjara benteng Agra.

hmmm sepertinya menarik, akan penuh kesedihan dan lagu sendu yang mewarnai film ini. Di tambah kecantikan bak mutiara indah senyum dan pilu dari Aishwarya Rai akan manambah indahnya film ini, tentu saja jika Ash --yang membintangi Mumtaz dalam dinginya Taj__ Taj Mahal yang syutingnya akan di mulai pada pertengahan hingga akhir 2010.

Tags: , , ,

Find Me On Social Media Network

Subscribe

Dapatkan update! terbaru artikel film, info film, sinopsis film dari blog ini GRATIS! bro and sis #menggo (apa ini? apa itu?)

© 2013 Sinopsis film, Artikel film, Review film, deepBLOG-film. Nonton Yuk!.
ReDesign : @depalpiss | Salam Ceria by : C Design | Thanks To SpicyTricks